Jumat, 25 Oktober 2013

[Els]Tips n Trick 01

Yohooooo, biar ngga garing isi jualan melulu, aku isi tips n trick versi ku yaah :3

volume 1, aku membahas masalah socket. penjelasan ada di atas. contoh ada di bawah


Apa yang Saya tulis disini ngga harus ditiru. Bukan maksud menggurui ato sok pintar. Cm berbagi info ajaah :3

Yang mau Saya bahas di sini adalah mengenai socket. Siapa sih yang ngga mau socket bagus ? pasti pada mau lah hwakakakak

Percobaan ini tidak 100% benar. Namun tidak juga 100% salah.
Semua kembali ke amal perbuatan masing2 dan hoki masing2.
Yang jelas, aku mencobanya sndiri dan alhasil, soket ku selalu bagus. Untuk apa yang aku soket, ini adalah unique class, alias equip unique lho ya. Klo eq elite, buat weapon udah kucoba. Tp buat eq TGBS elite, blm aku coba

oke lgsung saja. Aku mau bahas yang soket pake AMS dlu yaah



1. Pastikan equip mu udah minimal +6

2. Niatkan hatimu dg bijak. Dapet soket baik butuh modal bnyak. Jadi mantapkan hatimu

3. Siapkan modal yg ngga sedikit (ingat ini pakai AMS, paling ngga, siap2 lah 1 slot AMS >.<)

4. Siapkan juga high grade magic stone. Sesuaikan dg kebutuhan, mau cari crit, aspd, eva, ato yg lain. Bisa didapat dg craft di NPC potion dg 3 AMS dan 4 MS pada "lain lain". Di sini, Saya saran adalah untuk mencari soket yg umum digunakan yakni aspd / crit / eva / add dmg / red dmg


ini untuk equip TGBS dulu yah

KUNCI 1. DAPATKAN ANGKA TINGGI PADA SOKET
Langkah ini bukan mencari soket yg diinginkan dulu. Tapi mencari angka tinggi dulu.


5. Soketlah semua slot di eq yg ada dg AMS (ada 3 slot kan).
Untuk lv character 54, eq mystic, dan all unique SDG TGBS, usahakan muncul aspd / critical / eva / add dmg / red dmg sebesar 193 / 231 (untuk kamu yg punya modal AMS ampe 2 slot lebih). Minimal 193 lah. Tp klo modal mu ngga terlalu besar (mungkin cm 1 slot), muncul 166 juga ngga papa.

6.  Apabila belum muncul aspd / crit / eva / add dmg / red dmg sebesar 166 / 193 / 231, maka resoket lagi semua slot (3 slot). Pokok nya smpai muncul, satuuuu aja dari aspd / crit / eva / add dmg / red dmg sebesar 166 / 193 / 231

7. Ingat. DALAM HAL INI, JANGAN PIKIRKAN DULU NIAT SOKET MU. Misal kamu pengen aspd / crit, tp ternyata yang muncul angka 166 / 193 / 231 adalah eva / add dmg ato yg lain, g papa. Yang ptg muncul dulu angka itu.

8. Kalau sudah ada 1 slot yang berisi aspd / crit / eva / add dmg / red dmg sebesar 166 / 193 / 231, saat nya mencari soket yg diinginkan.



KUNCI 2. DAPATKAN ANGKA TINGGI PADA SOKET YANG DIINGINKAN


9. Gunakan high grade magic stone yg tadi udah km craft di NPC potion. Misal kamu pgn critical sama aspd ato eva ato cuma critical aja, silakan bebas. Pasangkan batu high grade tsb ke slot soket selain yang muncul angka 166 / 193 / 231 tadi.

10. Nah, sekarang, soket equip mu sudah ada angka yang diinginkan dan soket yg diinginkan (anggap aja begitu :3)

11. Liat soket yang ada di equip mu tadi. Disini kunci paling utama. Lihat angka tertinggi. Pokoknya LIHAT ANGKA TERTINGGI. Kalau kamu aslinya pengen soket aspd crit, tapi angka tertinggi adalah eva, maka biarkan eva itu tetep. Kamu resoket ulang slot yang habis kamu taruh batu high grade tadi hingga dapat angka tertinggi dulu. minimal sama tinggi.

12. Kenapa harus mikir angka tinggi dulu ? Angka itu berpengaruh untuk soket selanjutnya. Sepertinya presentase jadi lebih tinggi "sedikit". Jadi secara tidak langsung, bisa dianggap "angka tinggi itu nanti akan membuat soket selanjutnya juga muncul angka yg sama dan untuk soket yang berbeda"

13. Beruntung buatmu jika muncul angka tinggi dan soket sesuai dg yg diharapkan. Maka, biarkan soket itu. Saatnya soket slot lain.

14. Kalau slot lain muncul soket yg diinginkan tetapi angka nya lbih kecil dari yg diharapkan (minimal 166 / 198 / 231) maka resoket lagi aja. karena apa ? nanti klo ngga km ubah, dia bisa mempengaruhi hasil soket yg nanti akan muncul.

15. Lanjutkan hingga mndapat soket yg diinginkan dg angka yg diinginkan / smpai modal habis (fail)



Untuk Weapon, juga sama.
Beda nya, usahakan muncul aspd / crit / eva / add dmg / red dmg sebesar 320 (yg modal kecil) / 400 / 480 (buat modal bnyak)






Contoh (maaf g ada SS. Aku males masukin SS -,-a)
mau soket T Mystic+6. Dan aku pgn soket crit dan aspd

slot 1 (kosong)
slot 2 (kosong)
slot 3 (kosong)

tempelin smua dg AMS. Dan tyt muncul nya ini

slot 1 awk charge 360
slot 2 aspd 125
slot 3 awk time 3%

karena g ada  aspd / crit / eva / add dmg / red dmg sebesar 166 / 193 / 231, maka tempelin lagi smua dg AMS. Dan abis itu jadi begini

slot 1 eva 125
slot 2 eva 166
slot 3 HP 2806

nah akhir nya muncul disitu, "eva 166". Ngga papa deh. Yang ptg uda muncul angka 166 nya. Saat nya high grade magic stone beraksi. Tempelkan AMS pada slot 1 dan slot 3. Karena aku pgn aspd ma crit, maka aku tmpelkan batu high grade critical ma high grade aspd

slot 1 aspd +?
slot 2 eva 166
slot 3 crit +?

stelah aku OK. Ternyata hasil nya T-T (fail)

slot 1 aspd 125
slot 2 eva 166
slot 3 critical 83

Ngga papa. Saat nya resoket ulang pake AMS pada slot 1 dan 3.

slot 1 awk charge 640
slot 2 eva 166
slot 3 mspd 320

haduh kok ngga bagus2. Sedih T-T. Coba coba terusss di slot 1 ma slot 3, eee mndadak jeng jeng muncul ini

slot 1 eva 125
slot 2 eva 166
slot 3 aspd 193

cihui muncul angka 193. Dan aspd pula. Disini silakan bagi kamu yg pnya modal bnyak, jadikan 193 sebagai patokan angka soket. Kalau 193 km jadikan patokan, maka slot 1 ma slot 2 silakan di resoket (jgn lupa slot 2 di pasang high grade dulu krn td blm dipasang high grade). Kalau modal kecil dan ckup dg soket 166, maka hanya slot 1 dulu yg diresoket pake AMS. karena modalku dkit dan aku pgn untung2an, aku resoket kduan nya >.< slot 1 ma slot 2 >.<

slot 1 (AMS)
slot 2 crit + ?
slot 3 aspd 193

ketika aku OK

slot 1 acc 643
slot 2 crit 125
slot 3 aspd 193

saat nya resoket slot 1 ma slot 2 pake AMS

slot 1 aspd 231
slot 2 eva 125
slot 3 aspd 193

WEW >.< muncul aspd bagus tyt. wah wah. Klo kejadian seperti ini Saya saran, aspd 193 jgn diresoket. Biarkan aja. Karena angka 231 itu uda POL alias MENTOK. Hoki tinggi bisa dapet sgitu. Resoket slot 2 pke AMS. soket. soket. soket. . . . . . . . . ampe dapet

slot 1 aspd 231
slot 2 crit 193
slot 3 aspd 193

nah dapet >.< Begitu seterus nyaaa yaaah

CARA YANG SAMA DIGUNAKAN UNTUK WEAPON

ini adalah Mystic set yang ada di EM Suzhaku ku.
*bukan maksud pamer, tp cara yg diterapkan, terbukti bisa (walo bnyak AMS yang dipakai >.<)



dan ini SS snjata chung ku yang kmaren ada yg tnya "beneran ngga itu rata soket 498 ?" iya kok bener -,-a





Nah Oke. . . . itu dulu yaah untuk Tips n Trick edisi Soket kali ini.
Untuk soket dengan Destruct / Quickness / Explo / Wrath, Combustion, itu mah cm menang modal aja juga selesei kok :3

makasih.

Posting ini bukan bermaksud menggurui atau sombong. Saya hanya berbagi cara saja dalam soket Saya.

kalau Anda mau protes ? Maaf Saya ngga terima
Ada masukan ? dengan senang hati silakan PM Saya di FB Saya. 

THX :3

By : Shuzaku, Vrissa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar