Jumat, 25 Desember 2020

SELAMAT DATANG ^^

Update terbaru 18 Desember 2013
Cek "Tips n Trick" selalu yah
dan jangan lupa list jual dan beli ku >.<a

Selamaaaat Dataaanngg~~~

Terima kasih sudah mau mengunjungi blog Kami. hehehe. . . .
etto. . . sebelumnya, ini merupakan blog yang Kami gunakan untuk berdagang di game online yang sebelumnya Kami mainkan, yakni Seal Online Indonesia. Namun, karena Kami sudah pensi dan masih sibuk mengurusi hal hal lain, Kami akhirnya memutuskan untuk bermain game lain yang tidak terlalu memakan banyak waktu. Dan. . 
Tadaaa. . . Elsword Online Indonesia. Hehehe. . .

Blog ini Kami alih fungsikan sebagai tempat Kami berdagang di Elsword Indonesia karena Kami belum punya nama di game ini. Jadi, Kami melanjutkan berdagang dengan blog Kami di game sebelumnya hehehe.

Di bagian kanan, ada list menu yang bisa dikunjungi.
Untuk yang bagian depan nya ada [Els] nya, berarti all about Elsword Indonesia yang Kami mainkan. Tetapi, kalau yang depannya [Seal], berarti itu di game Seal Online Indonesia. Gitu @@



[Elsword Indonesia]
Char dalam game :
1. [Dimension Witch] Vrissa (aktif) (Suzhaku changed nick)
2. [Void Princess] Shuzaku (aktif)



Guild : Hanya punya guild.
OtakuIndonesia Guild
Dan di  guild tersebut, kami adalah Administrator

Keterangan :
*    : dalam 1 ID, dan dijual. cek di sini (SOLD)
**  : dalam 1 ID, dan dijual. cek di sini (SOLD)
***: dalam 1 ID, dan dijual SOLD



Transaksi bisa melalui ATM Mandiri / BRI / BTN
CP : 0898 5244 589 (Taufiq)
CP : 08967 33777 02 (Reza)






[Seal Online Indonesia]
 SEBELUMNYA TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN TEMAN-TEMAN LAMA SAYA DI GAME SEAL ONLINE YANG TELAH MEMBERIKAN KEPERCAYAAN KEPADA SAYA HINGGA SAYA PENSI *cry

Oleh karena itu, blog ini Saya alih fungsikan sebagai blog game Saya. Dan sekarang, Saya bermain Game Online Elsword Indonesia.


[Seal Online]
Nick Vriissa dan Mindbreakerr serta Henguist sudah SOLD
Segala hal yang berkaitan dengan nick tersebut sudah bukan tanggung jawab kami lagi



Di sini merupakan tempat Saya menjual barang - barang yang berada di sebuah game online, yakni SEAL OnLine Plus Indonesia.


Terima kasih telah bersedia mengunjungi blog Saya yang merupakan pindahan dari blog Saya yang sebelumnya yakni blog yang beralamat www.mindbreakerr-clairebaldea.blogspot.com.


Char kami di server ClaireBaldea :
1. Graduate[Priest]Vriissa (sold)
2. Graduate[Priest]Henguist (sold)
3. Novice[Trickster]Mindbreakerr (sold)
4. Centurion[Destroyer]Kisrik
5. Greenhorn[Hunter]Lennkagamine
6. Greenhorn[Freezer]Mysticfang


CP : 0898 5244 589

Selain nickname di atas, kami tidak bertanggung-jawab jika ada nickname lain yang mengaku-ngaku sebagai kami. Teliti nickname dan reputasi serta job karena banyak pemalsuan nickname dengan mencari-cari kesamaan character dan mengaku-ngaku ketika char yang asli sedang offline




JUAL ID LAMA, DALAM 1 ID BERISI 5 CHAR (sold)
1. Greenhorn[Cleric]Amoutsukasa lv.133 (sold)
2. Hoodlum[Craftman]Simiskin-C lv.42 (sold)
3. Novice[Trickster]Mindbreakerr lv.211 (sold)
4. Baby[Warrior]Reaglobelucia lv.1 (sold)
5. Graduate[Prophet]Vriissa lv.219 (sold)

ACC ALCANEZT DIJAMIN PUAS (Vriissa)
ACC ALCANEZT MAYAN BUAT HUNT (Mindbreakerr)

Data lengkap. ID, password, PIN, nama ibu, no telepon dan belum registrasi e-mail*, Nick bersih, tidak pernah nipu, tidak pernah memberi kesan buruk kepada player yang lain, tidak pernah rusuh (kecuali dirusuh lebih dulu).
*Ketika ID Lama belum registrasi email, itu berarti bahwa apabila ID berpindah tangan ke 2nd Owner dan kemudian ID diregistrasikan email nya oleh 2nd owner, maka 1st owner sama sekali sudah tidak bisa campur tangan lagi dengan ID itu (setelah itu harus dilakukan ubah PIN). Dan untuk masalah Registrasi Email ini, seingat Saya, Saya tidak pernah melakukan nya, karena ID Seal Saya, dari dulu tidak pernah Saya pake buat aneh-aneh. Bahkan join forum dan ubah PIN aja, belum pernah Saya lakukan.
 
ID tidak pernah melakukan cheat, tidak pernah melakukan ritual terlarang (dupe mendupe), tidak pernah memakai engine, dan tidak pernah melakukan bug (bug yang terlarang).



 
Pemberitahuan I
[Priest/Prophet]Henguist TELAH SOLD
Segala sesuatu yang berhubungan dengan char / nick ini, sudah bukan merupakan tanggung jawab Saya lagi

Pemberitahuan II
[Trick/Assassin]Vandalion telah SOLD.
Segala sesuatu yang berhubungan dengan char / nick ini, sudah bukan merupakan tanggung jawab Saya lagi

Saya tidak melayani pembeli yang hanya OMDO alias tidak serius. Uang masuk, barang baru di transfer. Tidak melayani bocah dan tidak menerima vocer ( kecuali ada persetujuan ). Kalau takut tertipu atau ini dan itu, mending tidak usah saja. Karena sebaiknya Anda meninggalkan apa yang meragukan bagi Anda.


Pembayaran melalui ATM Mandiri / BRI. Jika menginginkan COD, hanya Saya layani di daerah Solo (Surakarta) dan Banyumanik, Semarang, Jawa Tengah (dengan biaya tambahan tentunya).


Contact Person :
Taufiq ( 0898 5244 589 )
Reza ( 0856 423 423 02 )

1 komentar: